We, certified nutritionist, love to share about nutrition and healthy lifestyle for healthier you. Cause sharing is caring.

Bekal Nutrisi untuk Olahraga

Leave a comment

 

foto: shutterstock

foto: shutterstock

 

Ingin tetap prima selama dan setelah olahraga? Yuk ikuti tips olahraga dari Blog Nutrisi!

 

 

1. Sebelum bersepakbola, ada baiknya makan pisang dulu. Kandungan Vitamin B dan Karbohidrat dalam pisang bisa bantu suplai energi kamu selama berolahraga.

 

2. Saat berlatih basket, coba minum air setengah-1 gelas setiap 20 menit. Cara itu bisa dicoba untuk mencegah dehidrasi selama latihan.

 

3. Mau lebih jago berenang? Coba fitness untuk melatih otot dada dan core. Tapi lakukan latihan untuk meningkatkan ketahanan otot, bukan memperbesar otot.

 

4. Minuman yang oke sehabis olahraga? Susu! Protein susu bisa langsung diserap tubuh untuk memperbaiki otot, dan elektrolit dalam susu bisa menggantikan ion yang hilang dalam tubuh.

 

Siap jadi bintang lapangan?

 

 

Advertisements

Author: Blog Nutrisi

Kami adalah sekumpulan certified nutritionist, Dan kami ingin membagikan pengetahuan mengenai cara sederhana untuk hidup sehat. Karena kami memimpikan Indonesia yang lebih sehat. Dan kami percaya, berbagi adalah satu dari ribuan cara untuk peduli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s